Rabu, 27 Agustus 2014

Tips dan Trik

Hy teman, kali aku mau berbagi tips dan trik nih yang aku dapat saat mengikuti APLIKOM Maba di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Semoga bermanfaat yah teman :)



 1. Jika teman-teman ingin mencari artikel yang berbentuk entah file dokumen, pdf, excel dll. Teman-teman bisa mengetikkan di google itu, contohnya : makalah pembuatan power point.filetype.doc
Jika temen-temen ingin mencari pdf, doc yang aku contohkan tadi temen tinggal ganti dengan dengan pdf, ppt, exl, dll. Contoh tampilannya seperti gambar di samping :)




2. Mungkin buat temen-temen yang bosen dengan tampilan goolge yang begitu-begitu saja nih, aku punya caranya nih gimana biar ga bosen. Mau tau ga ? Oke deh langsung saja

a. Temen-temen bisa mengetikkan pada Address Bar Google Underwater. Nah contoh tampilannya temen-temen bisa liat disamping, lucu dan ga ngebosenin kan ?





b. ada lagi nih temen-temen yang ga kalah lucu dan ga ngebosenin yaitu Du Barrel rol. sama juga dengan yang tadi jika temen-temen mau menggunakan google ini temen-temen bisa ketik pada Address Barnya.





c. Nah yang satu ini yang ektrim pasti kalian suka dengan tampilan google ini deh namanya itu Google Sphere
Bagaimana tampilan google yang aku ceritain lucu dan ga ngebosenin banget kan, nah temen-temen bisa coba deh tips dan trik dari aku. Semoga bermanfaat :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar